Jorge Lorenzo Shell

Jorge Lorenzo ke Indonesia Bersama Shell dan Ducati

Untuk kesekian kalinya, Jorge Lorenzo datang lagi ke Indonesia. Bedanya, kali ini pebalap asal Spanyol itu datang sebagai pebalap Ducati.

Menandai kelanjutan kerjasama dengan Ducati, Shell Lubricant mengundang Lorenzo untuk datang ke Indonesia. Di acara jumpa media bersama Shell di kawasan Kuningan Jakarta [2/2/17] Lorenzo mengaku tak sabar untuk mulai petualangan barunya bersama Ducati.

“Saya yakin kerjasama teknis yang telah berlangsung lama dengan Shell telah membantu memberikan manfaat bagi peningkatan performa mesin Ducati. Ini menjadi salah satu faktor utama dari daya saing tim Ducati di MotoGP 2017,” ujar rider 29 tahun ini.

Di tempat yang sama, Karlo Tugaff, Shell Advance Global Associate Brand Manager menuturkan, kerjasama dengan Ducati adalah langkah ekstrem yang sudah diambil. Pasalnya, kolaborasi keduanya diharapkan mampu menciptakan produk yang bakal ditujukan untuk penggunaan di jalan raya.

“Kerjasama ini memungkinkan kami untuk mentransfer pengetahuan dari teknologi dan inovasi arena balap ke produk kami di jalan raya,” kata Karlo.

Hal senada juga dikatakan oleh Paolo Ciabbati, Direktur Olahraga Ducati Corse berharap Desmosedici dapat lebih kompetitif atas kolaborasi pelumas Shell Advance dengan bahan bakar Shell V-Power.

Comments
Shares