Federal Oil Gressini Moto2

Jorge Navarro Perkuat Tim Federal Oil Gresini Moto2 Musim 2017

Tim Federal Oil Gressini Moto2 semakin optimis untuk mengukir prestasi di musim balap 2017. Terlebih dengan kehadiran Jorge Navarro sebagai pebalapnya di musim 2017 ini.

Dalam menghadapi musim balap 2017, Tim Federal Oil Gressini Moto2 semakin percaya diri untuk kembali melanjutkan prestasi yang telah diukir sejak musim balap 2012. Ambisi besar yang dimiliki tim ini semakin tinggi dengan kehadiran pebalap anyarnya, Jorge Navarro.

Pebalap asal Spanyol ini diperkenalkan saat peluncuran resmi Tim Federal Oil Gressini Moto2 2017 di Faenza, Italia beberapa waktu lalu.

Jorge Navarro merupakan pebalap peraih gelar Rookie of the Year 2016. Berkat talentanya tersebut, pemuda kelahiran La Pobla de Vallbona, Spanyol tahun 1996 ini bertengger di posisi kelasemen ketiga pada akhir kompetisi musim lalu.

Dipercaya sebagai pebalap di tersebut, pebalap bernomor 9 ini merasa bangga. Navarro berjanji akan mengerahkan semua kemampuannya dan mewujudkan ambisi tim untuk mengukir prestasi di musim ini.

Ini adalah tahun ke-6 keikutsertaan Federal Oil di kejuaran balap dunia kelas Moto2. Dan membuktikan bahwa sebagai produsen oli asli Indonesia, Federal Oil mampu disejajarkan dengan brand-brand lain di ajang kompetisi tingkat dunia.

Patrick Adhiatmadja, President Director Federal Lubricants mengatakan bahwa pada musim balap 2017 Federal Oil makin mengukuhkan kiprahnya di balapan bergengsi Moto2 sebagai tim papan atas.

“Bahkan, Federal Oil telah mampu sejajar dengan brand-brand kelas dunia lainnya. Terlebih dengan Livery baru tunggangan Jorge Navarro yang semakin mengekspos logo Federal Oil. Dengan tampilan dan pebalap baru, kami dapat peroleh hasil lebih baik di tahun ini,” yakinnya.

Comments
Shares