Rindu Touring, Journalist Max Community Touring Santai Ke Cipamingkis

Journalist Max Community - Ban Bekas

Setelah hampir dua tahun tanpa kegiatan, akhirnya Journalist Max Community (JMC) gelar touring santai ke Curug Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat, dengan dukungan pelumas Motul (28/8/2021).

Mengingat pelaksanaan touring tersebut masih dalam kondisi pandemi, jumlah perserta yang ikut pun sangat terbatas dan dengan penerapan prosedur kesehatan demi kenyamanan bersama..

Touring yang melibatkan 20 journalist bidang otomotif ini dilakukan setelah pemerintah menurunkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ke level 3.

Loading...


Journalist Max Community

Sebelum berangkat, para penunggang Yamaha Xmax dan Nmax ini berkumpul di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Para bikers yang sudah kangen touring tersebut dilepas oleh perwakilan Motul Indonesia.

“Hampir dua tahun rekan-rekan Journalist Max Community tidak kumpul bersama. Meskipun sering bertemu secara virtual dan dorongan untuk menggelar touring. Akhirnya rencana touring santai bisa terwujud dan mendapat dukungan dari Motul Indonesia,” ujar Ketua Pelaksana Touring Journalist Max Community, Wilfridus Elko.

Loading...


Elko yang kesehariannya sebagai jurnalis di Mobilinanews.com ini juga menekankan kepada seluruh peserta agar touring mematuhi peraturan lalu lintas dan berkendara dengan aman.

Dukungan PT Perkasa Teknologi Indolube yang menggawangi penjualan Motul di Indonesia, mempersilahkan peserta touring untuk mencoba keunggulan dua pelumas unggulannya yakni Scooter Power 5W-40 dan Scooter Expert LE 10W-40.

“Dukungan Motul Indonesia di kegiatan touring JMC agar mereka bisa sekaligus merasakan keunggulan Motul Scooter Power 5W-40 dan Scooter Expert LE 10W-40,” ujar Lutfi Ilhamy, Managing Director Motul, PT Perkasa Teknologi Indolube (Motul Indonesia).

Loading...


“Apalagi mobilitas tinggi jurnalis melakukan peliputan harian memerlukan pelumas yang memberikan perlindungan mesin, meningkatkan performa dan juga efisiensi bahan bakar,” kata Lutfi.

Ia memastikan bahwa Motul Scooter Power cocok untuk Yamaha XMAX, sementara Scooter Expert itu cocok untuk Yamaha NMAX. Pelumas yang dipakai anggota JMC ini sangat cocok untuk jalur wisata Cipamingkis, Bogor.

Muhammad Ikhsan selaku Sekjen JMC mengapresiasi dukungan Motul Indonesia di kegiatan touring kali ini.

Loading...


“Terima kasih kepada Motul Indonesia yang telah memberikan dukungan berupa pelumas untuk para anggota JMC. Mereka bisa langsung merasakan keunggulan pelumas asal Prancis di jalur touring Cipamingkis ini dan juga digunakan dalam aktivitas harian rekan-rekan JMC sebagai jurnalis,” ungkap Ikhsan.

Motul Scooter Expert LE dengan bahan dasar Technosynthese memiliki performa yang baik dan mampu membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih irit. Dengan formula anti oxidation di pelumas dapat mencegah penuaan usia pelumas, serta mampu menekan emisi gas buang.

Adapun untuk Motul Scooter Power yang berbahan dasar 100% synthetic, memiliki keunggulan dalam hal perlindungan suhu tinggi yang sangat baik, terutama untuk penggunaan di dalam kota. Pelumas tersebut memiliki spesifikasi API SN dan JASO MB.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here