Sunday, January 24, 2021

Journalist Max Community, Touring Sambil Uji Ketangguhan Ban Corsa M5

Para jurnalis dari berbagai media pengguna Yamaha Maxi Series yang tergabung dalam Journalist Max Community (JMC) kembali melakukan touring. Dalam touringnya kali ini, JMC mengusung tema ‘Corsa Jelajah Tangguh, Morning Ride With Journalist Max Community’.

Journalist Max Community

Journalist Max Community dalam touring kali ini bekerjasama dengan  PT Multistrada Arah Sarana Tbk., selaku Agen Pemegang Merek ban motor Corsa. Tujuan utama dalam morning ride ini adalah untuk menguji performa ban terbaru, Corsa M5.

Technical Support National PT Multistrada Arah Sarana Tbk., M. Sulkan Arif mengatakan mereka selalu melibatkan komunitas sebagai partner dalam setiap pengujian dan pembuktian ketangguhan ban Corsa yang diracik oleh anak bangsa.

“Sejak diluncurkan Oktober tahun lalu, di Bali, kami selalu menggelar “Touring Jelajah Tangguh”. Di setiap touring kami selalu menggandeng komunitas untuk mendapatkan insight dari pengalaman mereka saat mengendarai motornya dengan ban kami,” jelas M. Sulkan Arif.

Journalist Max Community

Para bikers jurnalis ini memulai perjalanan dari Wisma Achilles yang berlokasi di kawasan Kedoya, Jakarta Barat. Tak kurang dari 60 km jarak yang ditempuh oleh puluhan anggota JMC untuk menuju lokasi tujuan yang berada di Highland Park Resort, di kaki Gunung Salak Bogor.

Latest Update