JP Helmet Luncurkan JPX Fox 1 dan JPX Storm Motif Baru di GIIAS 2018

Dua hari jelang berakhirnya ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, jadji hari istimewa bagi brand helm JPX. JP Helmet meluncurkan dua varian helm terbarunya yaitu JPX Fox 1 dan JPX Storm.

Untuk varian helm JPX Fox 1 JPX Helmet meluncurkan 4 motif baru JPX Fox 16, JPX Fox 17, JPX Fox  18 dan JPX Fox 19Hype. Keempat motif tersebut merupakan motif helm replika dari helm pebalap yang didukung oleh JP Helmet. Selain JPX  Fox 1, JPX Helmet juga meluncurkan 1 motif baru helm JPX Storm yang merupakan replika dari helm balap yang digunakan free styler Pedro Wunner.

JP Helmet

“Dengan bangga kami persembahkan 2 varian dengan 5 motif terbaru dari JPX Helmet. Helm-helm ini merupakan helm replika yang digunakan para pebalap dan free styler yang didukung oleh JPX Helmet.” Papar Alpha Said, Promotion  Manager JP Industries.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Sang Idola ini mengatakan bagi pengunjung GIIAS 2018 yang membeli helm JPX terdapat diskon harga sebesar 20% untuk semua tipe helm. Sementara harga yang ditawarkan untuk helm JPX Fox 1 yang baru dilaunching dibanderol dengan harga Rp 500.000 dan untuk helm JPX Storm dibanderol dengan harga Rp. 800.000 yang menarik untuk helm JPX Storm ini ada penawaran khusus untuk pembelian visor tambahan dengan harga Rp. 200.000

Comments
Shares