Saturday, January 16, 2021

Juara di MSF Super 1000 Malaysia, Jadi Bekal Ali Adrian Untuk ARRC Seri 7

Pebalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro berjaya di Malaysia. Ali Adrian juara pada MSF Super1000 di Sepang (31/8/2019), buat bekalnya di ARRC seri ke-7 di Sepang.

Ali Adrian

Raihan Adrian Juara MSF Super1000 merupakan bekal penting baginya sebelum ia bertanding di ajang ARRC 2019 putaran 7 yang akan digelar di Sepang pada 19 September mendatang. “Mengikuti kejuaraan MSF Super 1000 ini adalah bagian dari latihan saya dalam mempersiapkan balapan ARRC tanggal 19 September mendatang. Dari awal memiliki target mendapat hasil terbaik dan alhamdulillah bisa juara satu,” cerita Adrian.

MSF Super 1000 sendiri merupakan ajang balap yang juga diikuti oleh para Pembalap profesional. Adrian yang menjadi punggawa Pertamina Enduro HKM Racing Team Sudah mulai berlatih di Malaysia sejak tiga Pekan lalu demi mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang MSF Super 1000 dan ARRC putaran 7.

“Latihan yang saya lakukan hampir satu bulan ini membuat saya lebih mengenal Sirkuit Sepang. Di hari Jumat mulai sesi latihan bebas saya juga sudah lebih percaya diri namun karena masih ada beberapa set up motor yang perlu diganti,” lanjut Adrian.

Latest Update