Juara WSBK 2017 Test Ride Kawasaki New Ninja 250, Apa Komentarnya?

Selain awak media, sesi test ride Kawasaki New Ninja 250 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada Jumat (12/1) juga dihadiri juara balap WSBK 2015-2017, Jonathan Rea. Wakil Kawasaki Racing Team ini sempat menjajal New Ninja 250 selama 6 lap di Sentul.
Pebalap asal Inggris tersebut berkomentar mengenai motor yang disebutnya sebagai salah satu kebanggaan Kawasaki tersebut. “Sangat menyenangkan bisa menguji motor kebanggaan Kawasaki ini di Sentul untuk pertama kalinya,” buka Rea.
Lebih lanjut, Rea menambahkan jika Ninja baru ini lebih ringan dan fun to ride. “Jadi saya harap penggunanya makin enjoy saat memakainya,” paparnya.
Sebagai pebalap, Rea juga menyatakan harapannya terhadap New Ninja 250 di arena balap. “Saya harap motor ini bisa berprestasi di ajang balap juga, tapi tetap membawa kenyamanan di jalan raya.”
Seperti diketahui, Kawasaki New Ninja 250 dirilis pada November 2017 dan baru akan dikirim ke konsumen pertengahan Januari ini. Dilepas dalam dua varian, yakni standar dan ABS, harga jual New Ninja 250 mulai dari Rp 61,9-72,4 juta OTR Jakarta. (Ilham Pratama)
Comments
Shares