Thursday, January 28, 2021

Juri Internasional Suryanation Motorland 2019, Siapa Sih Mereka?

Juri internasional jadi salah satu penyegaran di tahun ke-5 peyelenggaraan Suryanation Motorland (SML) Battle. Selain dua juri baru yang sudah malang melintang di dunia custom motor Tahan Air seperti Veroland dari Kickass Choppers – Jakarta dan Dodi Irhas dari Dodi Chrome Cycles – Jakarta, SML Battle juga datangkan builder-builder manca negara yang akan menemani 2 juri Tanah Air untuk menemukan motor custom terbaik.

5 juri internasional itu adalah Samuel dari Abnormal Cycles – Italia yang akan hadir di kota Medan, Christian Sosa dari Sosa Metalworks – Amerika Serikat di Palembang, Kaichiro Kurosu dari Cherry’s Company – Jepang di Makassar, Winston Yeh dari Rough Crafts – Taiwan di Denpasar dan Pete Pearson dari Rocket Bobs Cycles – Inggris akan ada di Surabaya.

Baca Juga : Banyak Yang Baru di Suryanation Motorland 2019

Kehadiran 5 juri internasional tersebut diharapkan bisa memberi warna baru dan informasi lebih mendalam tentang perkembangan motor custom di dunia. Pasalnya, masing-masing juri itu punya segudang reputasi di dunia custom international.

Samuel dari Abnormal Cycles – Italia

Dikenal sebagai builder yang kerap menggarap motor custom dengan mengandalkan motor-motor lawas produksi Amerika atau Eropa. Pencapaiannya di dunia custom international, Abnormal Cycles pernah menyabet juara pertama di kelas Modified Harley-Davidson ADM World Championship pada 2010.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update