Tuesday, April 20, 2021

Perjalanan Jurnal Jisel Dimulai, Save Indonesian Women

Save Indonesian Women jadi tema besar yang diangkat Jisel dalam perjalanan Jurnal Jisel menggunakan sepeda motor di tahun 2021 ini.

Jisel akan menggunakan motor Royal Enfield melintasi pulau Jawa dan Bali. Perjalanan tersebut dimulai pada 5 – 14 April 2021.

Dimulai dengan mengangkat tema ketahanan pangan di Cimahi, Bandung. Jisel akan mengulas masyarakat yang masih membudayakan hasil bumi untuk makanan sehari-hari.

Kemudian dilanjutkan ke Yogyakarta mengangkat tema kesederhanaan dan keramahan masyarakat Yogyakarta yang selalu membuat perasaan ingin kembali.

Sementara di Bali sebagai destinasi utama, Jisel akan banyak bercerita mengenai skin care khas Bali yang dibuat dari bahan organik. Skin care ini justru banyak diekspor ke manca negara sehingga banyak masyarakat Indonesia yang tidak aware.

Museum Antonio Blanco dan persiapan Galungan akan menjadi bagian yang tentunya tidak akan dilewatkan perjalanan Jurnal Jisel. Perjalanan Jisel akan diakhiri di Surabaya, dengan mengambil bagian di kegiatan rider difabel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update