Kabytas : Karena Berbagi Tidak Akan Membuat Kita Rugi

Kabytas

Mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1438 H, Kabytas [Kaum Byson Tangerang Selatan] mengadakan kegiatan sosial buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Yayasan Al – Ikhwaniyah, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Sebanyak 25 anak yatim di Yayasan Al – Ikwaniyah menerima santunan dari Kabytas. Tidak hanya santunan, para penunggang Yamaha Byson itu juga mengajak anak yatim tersebut buka puasa bersama di tempat yang sama.

Dengan tema “Karena berbagi tidak akan membuat kita rugi”, Kabytas berharap kegiatan ini bisa mendapat respon positif dari masyarakat. Tidak hanya berkutat seputar hobi roda dua saja, namun komunitas itu┬ájuga ingin menunjukkan bahwasanya mereka juga punya kegiatan yang bersifat sosial ke masyarakat

Loading...


“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan donasi dari rekan-rekan, semoga dengan menyisihkan sebagian rizki yang kita sisihkan bisa berguna bagi mereka yang membutuhkan. Karena berbagi, tidak akan membuat kita rugi” ujar Cang Ali, Ketua Umum Kabytas.

Kegiatan sosial yang berlangsung sejak pukul 15.00 hingga 19.00 pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 ini berjalan lancar dan sukses. (Reza Agis)

Loading...