Kaliper Rem Brembo GP4-MS Dari Sirkuit Ke Jalan Raya

Kaliper Rem Brembo GP4-MS 2

ZONABIKERS.COM – Dikembangkan langsung dari arena balap MotoGP dan dihomologasikan untuk penggunaan di jalan raya, kaliper rem Brembo GP4-MS hadir untuk meningkatkan performa yang lebih tinggi.

Brembo, perusahaan terkemuka dalam pengembangan dan produksi sistem pengereman performa tinggi, mempersembahkan evolusi terbaru kaliper rem Brembo GP4-MS untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kecepatan.

Brembo menegaskan, kaliper rem Brembo generasi terbaru ini mampu membawa performa di jalan raya ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kaliper Rem Brembo GP4-MS

Loading...


Dirancang dan dikembangkan untuk melengkapi generasi terbaik dari motor produksi masal yang kuat, kaliper GP4-MS lahir dari kejuaran balap motor tertinggi untuk jalan raya.

Baca Juga : Brembo 19RCS Corsa Corta RR, Replika Master Rem MotoGP dan WSBK

Brembo menyematkan semua teknologi terbaru, proses dan bahan paling inovatif bersama dengan pengetahuan yang didapat dari pengalaman bertahun-tahun di balap motor kelas dunia.

Loading...


Seperti kaliper rem Brembo yang digunakan oleh pebalap profesional di MotoGP, GP4-MS versi baru menggabungkan permesinan aluminium billet padat dengan teknologi monoblok.

Kaliper Rem Brembo GP4-MS

Dikatakan Brembo, dibanding komponen pengereman yang diproduksi dengan sistem cor, kaliper yang dibuat dengan mesin dari bahan padat memungkinkan penggunaan material dengan karakteristik mekanis yang lebih baik, ketahanan yang lebih tinggi bahkan dalam pengoperasian ekstrem.

Loading...


Hasilnya, peningkatan kinerja seluruh sistem pengereman tanpa mengurangi daya tahan.

Baca Juga : QJ Motor Bawa Penantang Scooter Jepang dan Eropa di EICMA 2022

Menyusul kesuksesan besar kaliper GP4-MS – yang secara langsung dapat digunakan pada maxisport Eropa – dengan versi yang diperbarui ini, Brembo memperluas jangkauannya dengan menawarkan versi 108 mm untuk Supersport Jepang.

Loading...


Selain penggunaan material yang kuat dengan lapisan nikel pada beberapa bagian, membuatnya tetap mampu bekerja pada suhi tinggi.

Kaliper Rem Brembo GP4-MS

Selain itu, Brembo juga mendesain kaliper rem GP4-MS dengan sirip ventilasi pada bodi luar guna meningkatkan pelepasan suhu panas, atau sebagai sistem pendinginan yang lebih baik.

Loading...


Baca Juga : Piaggio MP3 300 hpe Sport Terbaru Diluncurkan di Indonesia

Tak cuma memanfaatkan sirkulasi udara dari pergerakan motor, tetapi juga oleh pergerakan udara yang diinduksi dari perputaran cakram dan roda.

Loading...


Tak kalah pentingnya adalah dampak estetisnya yang kuat yang membuat desain kaliper rem ini terlihat lebih tajam dan berani.

Desain menarik dari kaliper Brembo GP4-MS terbaru semakin ditingkatkan dengan finishing permukaan nikel yang memberikan tampilan lebih cerah dan halus namun tetap memastikan usia pakai yang lebih panjang, ketahanan aus, dan kinerja optimal di jalan untuk pengalaman berkendara tanpa kompromi.

Brembo juga menyematkan logo barunya yang mencerminkan generasi digital.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here