Kampanye Anti Hoax dan Fitnah di Perayaan Ultah Ke-2 Dunia Max Owners

Musyawarah Besar Dumors

Pada awalnya komunitas pengguna Yamaha Maxi Series bernama Dunia Max Owners (Dumors) ini, mulanya bernama Duda Max Owners. Didirikan pada 17 Januari 2017, pada tanggal 16 Maret 2019 Dumors rayakan ulang tahunnya yang ke-2.

Dunia Max Owners

Pagelaran ulang tahun Dunia Max Owners yang ke-2 ini, dilaksanakan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Kemeriahan gelaran hari jadi kedua Dumors yang mengusung tema ‘Anti Hoax dan Fitnah’, nampak dengan hadirnya ribuan bikers dari berbagai komunitas bikers se-Nusantara.

Loading...


“Tema ‘Anti Hoax dan Fitnah’ kami usung dalam rangka jelang pemilihan umum, yang bakal segera dilaksanakan oleh pemerintah sebentar lagi. Melalui kegiatan ini, kami ajak bikers bersatu. Apapun pilihannya bikers tetap bersatu dan bersaudara. Kami juga mengajak bikers yang hadir, untuk tidak ikut serta menyebarkan berita bohong atau hoax dan juga fitnah di jelang Pemilu ini.” Ujar Bro Roynaldie, Ketua Pelaksana perayaan ulang tahun Dumors ke-2.

Dunia Max Owners

Berbagai acara yang dipersiapkan oleh panitia, sanggup membuat siapapun yang hadir ikut larut dalam kegiatan, acara tersebut diantaranya hiburan musik, games, aksi free style dan gelaran seni musik daerah angklung. Tidak hanya itu Sob, guyonan khas Bro Kiwil yang merupakan seorang artis komedian sekaligus Presiden Dumors membuat acara makin ramai dan meriah.

Loading...


Dunia Max Owners

Acara yang digelar sejak siang hari, hingga tengah malam ini, juga makin meriah dengan adanya grand doorprize berupa 1 unit sepeda motor Yamaha NMax.

“Senang sekali acara bisa terselenggara dengan begitu meriahnya, tanpa bantuan jasa event organizer, kami para anggota dan pengurus dari Dumors sanggup memberikan yang terbaik pada acara ini. Harapan kami, semoga acara ini bisa memberikan kesan baik bagi para tamu undangan dan semoga kedepannya Dumors semakin solid dan kompak, menjadi sebuah klub yang punya rasa kekeluargaan kuat.” Tutup Bro Roynaldie.

Loading...