Kampanye Keselamatan ke Anak-anak, Kutu Community Gelar Lomba Warnai Helm

Komunitas penggemar skuter, Kutu Community kembali mengampanyekan keselamatan berkendara aman, kembali menggelar Lomba Merwanai Helm Anak untuk yang ketiga kalinya.

Acara yang menekankan pentingnya kesadaran keselamatan berkendara pada anak usia 6-10 tahun ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Indonesia Scooter Festival (ISF) yang telah berlangsung pada 23-24 September 2017 di Jogja Expo Center, Jogjakarta.

Kegiatan sosial yang dihelat oleh Kutu Community, mengajak 20 anak untuk menyalurkan minat dan bakat yang dimilikinya dalam kompetisi mewarnai helm anak. Semua fasilitas lomba tersebut diberikan secara gratis. Peserta lomba mendapatkan 1 helm GM, 3 spidol berwarna dan makanan ringan.

Loading...


“Lomba ini bertujuan untuk menanamkan pentingnya kesadaran keselamatan berkendara aman di jalan sejak usia dini dan kami memfasilitasi bakat yang dimiliki anak-anak dalam sebuah kompetisi yang menyenangkan,” ujar Hidan Suyadis, Ketua Kutu Region Jogja yang menjadi pelaksana kegiatan.

Konsep acara yang dikemas dengan kegiatan yang menyenangkan ini mendapat sambutan hangat dari para orangtua yang mendampingi anaknya saat mengikuti lomba.

Loading...


“Sangat bagus dan positif untuk pendidikan safety bagi anak-anak dengan kegiatan yang menyenangkan. Kalau bisa lebih sering diadakan kegiatan seperti ini,” kata Eni, orangtua Orlin salah satu peserta yang masih duduk di kelas 1 SD Corongan, Sleman, Jogja.

omba warnai helm

Loading...