Kampas Rem Brembo Greenance, Lebih Kuat dan Ramah Lingkungan

Kampas Rem Brembo

ZONABIKERS.COM – Satu tahun setelah diumumkan, kampas rem Brembo yang dirancang menggabungkan kinerja pengereman maksimum dengan dampak lingkungan yang lebih rendah akhirnya dirilis.

Di EICMA 2022, brake pad atau kampas rem Brembo Greenance resmi diperkenalkan.

Secara bertahap, Kampas rem Brembo Greenance akan menggantikan seluruh jajaran kampas rem aftermarket Brembo.

Baca Juga : Brembo 19RCS Corsa Corta RR, Replika Master Rem MotoGP dan WSBK

Loading...


Nama Greenace sendiri diambil dari dua kata yakni Green dan Performance atau Hijau dan Performa.

Kampas Rem Brembo Greenance

Dengan berbagai macam kompon, mulai dari sinter hingga karbon-keramik, dan banyak pilihan nomor suku cadang, Kampas Rem Brembo baru ini diklaim cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan spesifik beragam jenis motor : jalan raya, off-road, dan skuter.

Loading...


Kampas rem Brembo Greenance juga diklaim menunjukkan ketahanan yang lebih baik terhadap panas, karena dirancang untuk mempertahankan kinerja yang sama bahkan ketika suhu rem naik.

Baca Juga : Kaliper Rem Brembo GP4-MS Dari Sirkuit Ke Jalan Raya

Hal itu dibuktikan Brembo melalui uji efisiensi dyno dinamis yang menunjukkan hasil bahwa brake pad memiliki koefisien gesekan yang lebih stabil pada suhu tinggi dan kecepatan tinggi, serta koefisien gesekan rata-rata 10 persen lebih tinggi.

Loading...


Kampas Rem Brembo Greenance

Senyawa pad Brembo Greenance dikembangkan tanpa tembaga dan nikel dan, untuk senyawa keramik, tanpa antimon dan asbes. Setiap senyawa diidentifikasi dengan warna yang berbeda pada setiap pelat.

Selain itu, dengan menghilangkan penggunaan gas metana dalam proses produksi, pengurangan emisi CO2 sekitar 176 ton per tahun akan tercapai setelah beroperasi penuh.

Loading...


Baca Juga : QJ Motor Bawa Penantang Scooter Jepang dan Eropa di EICMA 2022

Produk ini diharapkan akan mampu memenuhi kebutuhan bikers akan komponen pengereman yang baik, kuat dan tentunya sebagai kontribusi perusahaan pada lingkungan yang berkelanjutan.

Kampas Rem Brembo Greenance

Loading...


Brake pad Brembo Greenance dihomologasi sesuai dengan standar ECE-R90. Mereka juga dilengkapi dengan Sistem Retensi NUCAP, teknologi mencengkeram yang mengikat bahan gesekan ke pelat belakang dan meningkatkan ketahanan panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here