Karel Abraham dan Jules Danilo Pakai Helm NHK Terminator GP-R Tech

NHK Terminator GP-R Tech

Menjadi suatu kebangaan bagi bangsa Indonesia. Sebagai produk hasil rancangan anak bangsa, Helm NHK Terminator GP-R Tech bisa digunakan oleh pebalap profesional di kancah balap paling bergengsi, MotoGP.

Helm NHK yang digunakan oleh pebalap MotoGP Karel Abraham dan pebalap Moto2 Jules Danilo merupakan buah karya anak bangsa Indonesia. Dengan riset selama tiga tahun, PT NHK Indonesia bersama para ahli teknikal dari PT Danapersadaraya Motor Industry yang telah berpengalaman menghasilkan helm balap bertaraf Internasional membuat helm yang akhirnya dipakai oleh pebalap MotoGP.

NHK Terminator GP-R Tech

Loading...


Berbekal pengalaman dan hasil penelitian NHK di dunia balap serta bersama partner riset NHK, secara bertahap hingga menjadi purwa rupa sampai pengujian juga oleh pebalap nasional, hari ini NHK Terminator series hadir di MotoGP,” jelas Johannes, Technical Support PT NHK Indonesia.

Stefanus King, General Manager PT NHK Indonesia menambahkan, “Secara resmi hari ini Helm NHK yang digunakan oleh Karel Abraham dan Jules Danilo adalah NHK Terminator GP-R Tech series.”

Mengusung tag line ‘Born For Speed’ NHK Terminator GP-R Tech telah memenuhi standar keselamatan yang ditentukan oleh FIM dan DORNA. Sertifikasi keselamatan mutlak dari Snell M2015 dan ECE 22.05 telah dimiliki oleh NHK Terminator GP-R Tech.

Loading...


“Hadirnya helm NHK di ajang balap MotoGP merupakan bagian dari strategi penjualan. Kian memperkuat brand NHK di pasar nasional juga mengangkat image helm NHK di pasar internasional sebagai helm berkualitas tinggi,” Jelas Stefanus King.