Sunday, January 17, 2021

Karyawan Suzuki 2W Dibantu BCI Perangi Covid-19 di Bulan Ramadhan

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Tanah Air, Karyawan Suzuki 2W bersama Bandit Community Indonesia bagikan masker kain gratis.

Karyawan Suzuki 2W

Sebagaimana diketahui, Pengendalian Sosial Berskala Besar (PSBB) dilakukan oleh pemerintah dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19. Dalam hal ini, bagi masyarakat diminta untuk melakukan segala aktivitas dari rumah. Bagi masyarakat yang masih melakukan aktivitas diluar rumah, pemerintah mewajibkan penggunaan masker mulut dan hidung guna antisipasi penyebaran virus tersebut.

Hal tersebut disadari oleh para Karyawan Suzuki divisi roda 2 yang tergerak untuk memberikan kontribusi positif berupa aksi sosial pembagian masker non-medis kepada para pengendara di lokasi-lokasi tertentu.

Aksi sosial perdana yang diinisiasi oleh Pimpinan dan Karyawan Suzuki di divisi roda 2 tersebut dimulai dengan penyediaan ribuan masker non-medis yang pada tahap pertama mengajak perwakilan dari Bandit Community Indonesia (BCI) dalam pendistribusiannya. Bertempat dipos pemantauan PSBB Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat pada hari Sabtu, 2 Mei 2020, BCI berhasil membagikan ratusan masker non-medis kepada pengendara sepeda motor yang melewati pos pemantauan, petugas PSBB serta masyarakat sekitar.

Latest Update