Friday, January 22, 2021

Kaum Byson Tangerang Selatan, Kasihi Anak Yatim di Bulan Ramadan

Mengisi kegiatan sosial Ramadan tahun ini, Kaum Byson Tangerang Selatan (Kabytas) gelar aksi sosial. Komunitas pengguna Yamaha Byson ini lakukan dua kebaikan sekaligus dalam sehari.

Kaum Byson Tangerang Selatan mengawali kegiatan sosialnya dengan aksi bagi takjil. Kegiatan dilakukan di jalan Pondok Cabe tepatnya di depan Rumah Yatim.

Usai berbagi makanan buka puasa tersebut, Kabytas melanjutkan kegiatan dengan memberikan bantuan santunan kepada anak-anak yang dibina oleh Rumah Yatim. Sebanyak 20 anak di berikan bantuan berupa alat tulis sekolah dan uang,. Tidak hanya itu, Kabytas juga mengajak anak-anak yatim untuk berbuka puasa bersama usai pemberian santunan.

“Alhamdulillah, kegiatan dapat berjalan lancar. Semoga apa yang bisa kami sampaikan bisa bermanfaat bagi adik-adik kita di Rumah Yatim ini.” ujar Bro Rangga Desta, Ketua Pelaksana Kegiatan.

Lebih lanjut Bro Desta berharap kegiatan sosial ini bisa dillakukan tidak hanya pada saat bulan Ramadan saja melainkan bisa dilakukan secara rutin.

“Harapan kita semoga kedepannya kegiatan ini tidak hanaya dilakukan saat bulan Ramadan saja, kegiatan berbagi yang sangat positif ini perlu dijadikan sebagai agenda rutin kedepannya. Semoga kedepannya juga kami bisa memberikan yang lebih baik dan lebih banyak lagi.” tutup Bro Rangga.

Latest Update