Kawan Baikers Indonesia Perkenalkan Promosikan Wisata Lombok

Kawan Baikers Indonesia

Nama Kawan Baikers berarti teman baik, sebuah tempat berkumpul para bikers tanpa memandang jenis motor, club atau lainnya.

Kondisi Pandemi di Indonesia yang belum berakhir tak menghalangi para bikers untuk saling bersilaturahmi.

Memanfaatkan media sosial dengan live instagram bareng bikers dilakukan oleh Kawan Baikers Jawa Timur. Para bikers dari Surabaya itu mengundang para punggawa dari Kawan Baikers Indonesia (KBI).

Loading...


Baca Juga : Puncak Perayaan Sparkling 3.3 Alexis 

Nama Kawan Baikers berarti teman baik, sebuah tempat berkumpul para bikers tanpa memandang jenis motor, club atau lainnya. Jadi siapapun yang ingin berkawan baik, dapat bergabung di KBI. Saat ini KBI sudah ada di beberapa wilayah Indonesia.

Pada hari Sabtu, 7 Agustus 2021, 2 narasumber yang dihadirkan pada live instagram adalah Abah Jay selaku Ketua KBI Wilayah Lombok sekaligus Pengnas KBI Humas & Informasi dan Abah Wuwuh selaku Founder Kawan Baikers Indonesia (001 Member).

Loading...


Di awal acara Abah Jay menceritakan awal mula berdiri KBI. Atas ide dari Abah Jay dan Abah Wuwuh dan pada 17 Januari 2021 KBI dinyatakan resmi berdiri oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc yang saat itu hadir pada deklarasi KBI dan KBI wilayah Lombok.

Kemudian KBI semakin berkembang dan lahir di wilayah lain di Indonesia. Saat ini ada 3 Mabes (markas) KBI yaitu di Purwokerto, Tangerang dan Lombok.

Live instagram kali ini mengambil tema “Mutiara Dunia, Pesona Pulau Lombok”. Selain untuk saling bersilaturahmi juga mengenalkan wisata Pulau Lombok yang saat ini sedang sepi wisatawan asing.

Loading...


Wisata yang direkomendasikan Abah Jay antara lain : Pantai Senggigi, Pantai Pink dan Pantai Tanjung Aan.

“Semoga Kawan Baikers Indonesia semakin solid dan rukun dan bisa berkembang untuk saling bersilaturahmi dan saling support dan mengenalkan tempat wisata di wilayah masing-masing,” ucap Abah Jay.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here