Wednesday, April 14, 2021

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Masih Bisa Service di Bengkel Resmi Kawasaki?

Sobat Zonbie tentu masih ingat dengan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS. Atau Sobat Zonbie masih memiliki motor yang mesinnya mengandalkan 3 busi ini?

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS pertama kali dihadirkan di Indonesia pada tahun 2013 yang lalu, diluncurkan dan dijual oleh PT Kawasaki Motor Indonesia di ajang Pekan Raya Jakarta saat itu.

Baca juga : Test Ride Ninja ZX-25R, Bikin Ketagihan!

Sangat disayangkan, perjalanan penjualan motor yang desainnya bernuansa Eropa ini tidak panjang. Tepat tiga tahun setelah dihadirkan di Indonesia, Pulsar 200NS dihentikan penjualannya pada tahun 2016.

Meski telah dihentikan oleh KMI penjualannya, KMI tetap menjamin pelayanan dan ketersediaan sparepart Pulsar 200NS masih akan tetap tersedia di seluruh bengkel resmi Kawasaki.

“Masih-masih, kita masih layani Pulsar 200NS ya. Yang dijual Kawasaki tetap kita handle,” tegas Michael C Tanadi, Deputy Head & Sales Promotion KMI.

Ditanyakan perihal sampai kapan ketersediaan sparepart Pulsar 200NS, Michael mengatakan selama pihak Bajaj masih terus menyediakan maka KMI akan ikut terus menyediakannya.

“Ya kita ikutin pihak Bajaj saja, jika masih terus kasih kita sparepart ya terus tetap kita sediakan,” tandasnya

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update