Kawasaki Bike Week 2020

Kawasaki Bike Week 2020 Batal Karena Corona

Wabah Coronavirus telah membuat heboh Dunia, berbagai perhelatan akbar kelas dunia pun mesti ditunda untuk sementafa waktu. Tak terkecuali perhelatan Kawasaki Bike Week 2020 yang akan digelar pada bulan April 2020 mendatang, pesta akbar bikers Kawasaki ini mesti ditunda perhelatannya.

Kawasaki Bike Week 2020

Berita penundaan gelaran Kawasaki Bike Week 2020 ini, tersiar melalui akun sosial media Instagram Kawasaki Motor Indonesia.

Menurut Kawasaki Motor Indonesia, pembatalan ini merupakan keputusan bersama dengan pihak yang berkaitan langsung dengan penyelenggaraan KBW 2020. Selain itu, penundaan ini juga merupakan penghormatan Kawasaki Indonesia terhadap regulasi yang telah dibuat oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Ajang KBW 2020, ini juga digadangkan bakal jadi momen untuk peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R atau dikenal Ninja 250 empat silinder. Meski ada pembatalan penyelenggaraan KBW 2020, peluncuran Ninja ZX-25R tetap digelar.

Bagi pecinta Kawasaki yang tak sabar menanti kehadiran Ninja ZX-25R bisa tetap melihatnya di Kantor Pusat KMI di Jalan Abdul Muis Jakarta Pusat. Selain itu, pre-order motor terbaru Kawasaki juga bisa dilakukan ditempat yang sama.

Comments
Shares