Kawasaki Heavy Industry Pisah Dari Kawasaki Motors, Kawasaki Motor Indonesia Jelaskan Kondisinya

Kawasaki Heavy Industy - Kawasaki H2R

Kawasaki Heavy Industry pisah dari Kawasaki Motors, Kawasaki Motor Indonesia jelaskan kondisinya.

Tahun 2020 lalu, Kawasaki Heavy Industry yang merupakan produsen alat berat termasuk turbin gas, kapal laut dan sepeda motor, berencana memisahkan bisnis sepeda motor sebagai bagian dari restrukturisasi besar mereka. Awal Oktober 2021, rencana tersebut teraslisasi.

Baca Juga : Motor Baru Kawasaki Z650RS Model 2022, Tampil Minimalis Tapi Keren Seharga Honda Brio

Loading...


Baca Juga : Moge Kawasaki Z900 SE Terbaru Diluncurkan Cuma Buat Orang-orang Tertentu

Keputusan yang jadi bagian dari sejarah perjalanan bisnis Kawasaki Heavy Industry resmi memisahkan bisnis sepeda motornya.

Kawasaki Ninja H2R - Kawasaki Heavy Industry

Loading...


Tepat 1 Oktober 2021 operasi perusahaan baru Kawasaki Motors Co., Ltd. secara resmi mulai beroperasi.

Bisnis sepeda motor di dalam sistem baru Kawasaki Motors Co., Ltd. di bawah kepemimpinan Hiroshi Ito, Presiden dan Chief Executive Officer, akan memasuki era transisi perubahan besar.

Fokusnya pada pengembangan mesin dan teknologi sepeda motor ramah lingkungan termasuk teknologi masa depan, kendaraan otonom.

Loading...


Kawasaki Ninja H2R - Kawasaki Heavy Industry

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun memaparkan ikhwal peristiwa besar di dalam industri besar Kawasaki yang terjadi saat ini.

”Selama pandemi Covid-19, bisnis kami baik di bidang sepeda motor maupun divisi engine terbilang cukup sukses. Selalu ditemukan hal yang baru dan yang terus dikembangkan di industri kami dalam menghasilkan kebutuhan pelanggan di lingkungan baru, dimana health and safety merupakan prioritas utama. Hal ini berkat usaha yang besar dari anggota tim Kawasaki dan jaringan dealer.

Loading...


“Hari ini Kawasaki Heavy Industry, Ltd. (KHI) Mengumumkan rencana restrukturisasi yang memisahkan bisnis Motorcycle & Engine dengan Bisnis Offshore menjadi perusahan yang terpisah per 1 Oktober 2021.

“Struktur bisnis Ship and Offshore juga akan berintegrasi dengan bisnis Energy System & Plant ” Engineering. Perubahan ini merupakan bagian dari tujuan untuk mencapai arah bisnis baru Kawasaki dan seterusnya menambah kemampuan Kawasaki dalam berinovasi dengan teknologi dan safety untuk industri sepeda motor.

Baca Juga : Mengenal Kode Huruf Plat Nomer Kendaraan, Terdiri Dari 1 – 4 Angka

Loading...


Baca Juga : Kenali Posisi Nomor Rangka Yamaha RX-King Bekas

“Namun begitu tidak ada perubahan operasional di indonesia. Tugas dan misi kami masih tetap sama, dan rencana restrukturisasi dari KHI ini akan semakin menambah kemampuan KMI untuk melayani pelanggan Kawasaki dengan melanjutkan kemampuan KMI dalam mempelajari industri dan masa depan produk powersport dengan cepat dan efisien.

“Brand Kawasaki di Indonesia masih dan semakin kuat bahkan saat situasi pandemi COVID-19, dan KMI akan terus melanjutkan misi kami dalam mempersembahkan produk Kawasaki dan mencapai kepuasan pelanggan.

Loading...


Hormat Kami

Nobuhide Koki

Presdir PT KMI”.

Loading...


1 COMMENT

  1. Industri besar yg membuat kapal selam, kapal tanker, kereta, robotic. Hampir sama dengan Honda C.O.

    Setelah membuat ninja FI dengan power 39PS lalu membuat ninja 250 4 silinder dohc 17rb rpm (ini yg pantas disebut teknologi motoGP) dan belum balik modal riset yg disokong kawasaki heavy industries.

    Kalau menuruti hawa nafsu saja membuat motor flagship kencang itu siapa saja bisa. Sekarang kawasaki motor akan berfikir bagaimana bisa survive dengan menuruti konsumen setelah berpisah dari induknya KHI. Seperti anak yang ingin mandiri dengan berpisah dari orang tuanya. Seperti honda CO dan honda motorcycle satu atap beda perusahaan, tapi saling tukar teknologi (vtec dll). Kira2 apa gebrakan kawasaki motor apakah matic110 cc? Matic selonjoran 160 cc? Sport naked 150cc? Ayago? Bebek sport? Kita tunggu saja. Not all people can buy Ninja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here