Kawasaki KLR650 Dihidupkan Kembali, Usung Perubahan Baru Yang Lebih Kekinian

0
145
Kawasaki KLR50 2022

Setelah sempat disuntik mati pada 2018 silam, Kawasaki seperti melihat potensi besar pada sosok motor dual purpose yang telah hadir sejak tahun 1987. Ya, Kawasaki kembali menghidupkan motor petualang bertubuh kekar KLR650.

Menariknya, Kawasaki menyebut KLR650 ini sebagai produk untuk model tahun 2022.

Kawasaki KLR650 reborn ini tentu datang dengan segenap pembaruan sebagai kekuatan baru yang ditawarkan motor dual purpose ini untuk para bikers penggemar adventure.

Baca Juga :

KMI Luncurkan Kawasaki KLX150 dan KLX150BF Model 2021

Bikin Ngeness… Kawasaki ZX-25R Pinjaman Rusak Parah Akibat Nabrak Bentor

Yang pertama adalah pembaruan pada sektor mesinnya. Jantung pacu Kawasaki KLR650 generasi terbaru ini memang masih mengaplikasi mesin 652 cc silinder tunggal seperti generasi sebelumnya.

Dengan konfigurasi mesin seperti itu, sudah bisa dibayangkan betapa keras jambakan torsinya yang tentunya akan njengat sejak putaran mesin rendah.

Kawasaki KLR650 2022

Meski masih sama dengan generesi sebelumnya, Kawasaki melakukan pembaruan pada sektor pengkabutan bahan bakar yang kini telah menggunakan teknologi injeksi. Itu artinya, Kawasaki bekerja pada KLR650 untuk penyempurnaan pembakaran supaya tenaga yang dihasilkan mesin big piston itu lebih besar dari generasi sebelumnya.

1
2
3
4
Previous articleYuk Ikutan Honda Premium Matic Day Bareng Always Honda
Next articleGaleri Foto dan Spesifikasi Kawasaki KLR650 2022
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here