Pemesanan Ninja ZX-25R

Kawasaki Motor Indonesia Siap Luncurkan Ninja ZX-25R di Awal Bulan Juli 2020

Kawasaki Motor indonesia (KMI) baru-baru ini melalui akun Youtube-nya mengumumkan, rencana peluncuran secara resmi Kawasaki Ninja ZX-25R.

Kawasaki Motor Indonesia

Melalui sebuah video Youtube berdurasi 54 detik, Kawasaki Motor Indonesia mengumumkan rencana peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R secara virtual yang akan digelar pada tanggal 10 juli 2020 di akun youtube KMI.

Seperti diketahui, Kawasaki Ninja ZX-25R menjadi topik obrolan panas sejak kemunculannya di di Tokyo Motor Show Oktober tahun lalu. Salah satu daya tariknya adalah mesinnya yang mengadopsi 4-silinder.

Ninja ZX-25R batal diluncurkan secara resmi pada bulan April 2020 lalu di Indonesia akibat pandemi corona COVID-19. KMI sendiri terus menunda-nunda peluncuran. Dealer pun dilarang membuka inden atau Purchase Order (PO) sebelum motor resmi diluncurkan. Sebagai gantinya KMI menampilkan video Ninja ZX-25R dalam tiga versi modifikasi dan pengetesan di sirkuit Sentul melalui saluran Youtube.

Kawasaki Ninja ZX-25R kelas supersport ini memakai mesin konfigurasi empat segaris dan jadi satu-satunya di kelasnya.

Cam ganda alias DOHC 16 katup (kubikasi 249 cc), membuatnya galak dengan torsi penuh di putaran bawah-tengah dan didukung sistem pendingin cairan. Sasisnya sendiri digarap dari pengalaman Kawasaki memenangi seri-seri WSBK.

Comments