Saturday, January 16, 2021

Kawasaki New Versys 1000 Mejeng di GIIAS 2019

Pada ajang GIIAS 2019, PT. Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan Kawasaki New Versys 1000.

Kawasaki New Versys 1000

Kawasaki New Versys 1000, merupakan motor yang cocok dipakai diberbagai kondisi. Baik untuk solo riding, maupun berboncengan.

Motor ini, juga cocok dipakai untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Dilengkapi dengan kombinasi mesin yang apik, yaitu antara In-Line Four engine yang responsif dan fleksibel, sasis yang gesit dipadukan dengan suspensi yang dinamis.

Riding position dibuat tegak yang nyaman, membuat pengendara dapat mengontrol motor baik. Dilengkapi dengan jok yang nyaman dan wind protector yang baik, memberikan kenyamanan saat berkendara.

New Versys 1000 mengalami banyak peningkatan dari model sebelumnya, kini dilengkapi dengan Electronic Throttle Valves yang mengagumkan, mendukung fitur lainnya, yaitu Electronic Cruise Control. Disematkan juga fitur mutakhir Kawasaki IMU-equipped Rider Support System (seperti KCMF, KTRC, KIBS) memberikan kenikmatan dan percaya diri pengendara.

Styiling New Versys 1000 kini lebih fun dan sporty, dengan desain warna garis lurus dari depan ke belakang, ditambah dengan lampu LED dan twin headlamps.

Terdapat dua pilihan warna yaitu Pearl Stardust/Metallic Spark Black dan Candy Stell Funrace Orange/Metallic Spark Black dengan banderol harga Rp 360 juta (Jakarta).

Latest Update