Kawasaki Ninja 250 FI Baru, Begini Bocoran Tampangnya!

Sejak kehadirannya 2012 silam, tak ada perubahan berarti pada desain tampilan Kawasaki Ninja 250 FI. Namun kabar terbaru, Kawasaki siap menghadirkan versi terbaru dari Ninja 250 FI dengan tampilan yang lebih segar.

Seperti bisa dilihat di gambar berikut, tampang Ninja 250 FI menyajikan tampilan yang lebih tajam, terutama pada bagian headlamp dan fairingnya. Efeknya, bukan hanya meningkatkan aerodinamika, tapi juga mendongkrak tampilan lebih kekinian.

Kisi-kisi pada sisi fairing juga lebih besar untuk memberikan asupan udara segar lebih banyak pada mesin. Selain menambah gaya juga mengoptimalkan pendinginan mesin Sobat Zonbie.

Beralih ke samping dan belakang, ada sedikit revisi pada sektor knalpot yang silencernya lebih panjang dan beraksen kaku modern. Sedangkan bodi belakang dirancang lebih berotot dari sebelumnya.

Tak ketinggalan, kaki-kaki di-upgrade dengan swing arm model banana di belakang. Sayang di depan masih bertipe teleskopik, bukan up side down seperti Honda CBR250RR. Untungnya, pelek palang tegak seperti keluarga Ninja ZX-10R diaplikasi untuk mengganti pelek model Y nya.

Soal mesin, tampaknya Kawasaki masih percaya dengan model 2-silinder paralel yang sama seperti sebelumnya. Ini artinya, versi ini bukan Ninja 250 cc 4-silinder yang riuh diberitakan.

Comments
Shares