Kawasaki Ninja Oranye Ini Satu-satunya di Indonesia, Harganya Rp 50 Juta!

Sobat Zonbie penggemar motor 2-tak dan masih mengincar Kawasaki Ninja 150RR terutama warna oranye? Nah, ini ada kabar gembira karena masih ada motor berstatus baru, meski dari stok lawas.

“Ninja 150RR dengan status baru di Indonesia yang berwarna oranye hanya tinggal satu ini. Kalau ada yang mau, saya jual Rp 50 juta,” ucap Kelly Nugroho dari Anugrah Cipta Motor di Jl.Aria Putra No.18 Sarua Ciputat Tangerang Selatan.

Selain warna oranye yang hanya ada satu, dirinya mengaku masih memiliki stok Ninja RR dengan warna hijau metallic. “Masih ada stok baru sekitar 50 unit. Saya jual dikisaran Rp 50-70 jutaan,” paparnya.

Loading...


Meski baru, namun pria nyentrik ini menambahkan jika semua Ninja 150RR yang jadi stoknya bukanlah rakitan 2018, tapi stok dari rakitan tahun 2014. “Kan sekarang memang sudah stop produksi, ini stok sejak produksi terakhir di 2014. Saya sempat punya 100 unit, sekarang sisa 50 saja, karena sudah laku terjual.”

Lebih lanjut, meski kondisinya stok lama dan harganya jauh lebih mahal dari sebelum stop produksi, Kelly mengatakan jika pembeli dari Ninja 150RR yang bermesin 2-tak ini selalu ada.

Loading...


“Pembeli motor 2-tak itu beda. Ini sudah jadi barang hobi. Kalau bilangnya hobi, harga berapa pun tak jadi soal. Memang tidak secepat penjualan saat normal, kalau dulu sebulan bisa jual Ninja 2-tak sampai 150 unit sebulan. Sekarang, sejak stop produksi, stok saya 100 unit dari 2 tahun saja masih sisa 50,” pungkasnya.