Kawasaki Ninja RR Club, Berawal Dari 6 Orang Kini Sudah Ribuan

4 tahun lalu komunitas pecinta Kawasaki Ninja RR berdiri dengan bendera Kawasaki Ninja RR Club [KNRRC]. Daroe, sang pendiri komunitas ini memulainya pada tahun 2012 dengan mengusung visi dan misi menciptakan persaudaraan ke semua penggemar motor Kawasaki.

Awal berdiri, KNRRC hanya beranggotakan 6 bikers. Eksistensi nya di dunia bikers makin diakui hingga muncul chapter-chapter KNRRC di beberapa kota di Indonesia. Kini anggotanya mencapai 1000-an orang.

“Alhamdulillah KNRRC sudah memasuki hari jadi yang ke-4 tahun. Semoga semua anggota jadi semagkin solid dan rasa persaudaraannya jadi semangkin erat,” cetus Daroe di Base Camp KNRC Jl. Melawai, Jakarta Selatan.

Seperti kebanyakan klub motor lainnya, KNRRC juga punya banyak kegiatan positif, mulai dari kegiatan hobi hingga aksi sosial. Bagi anggota penyuka kecepatan, mereka salurkan di kegiatan fun race dan drag bike. Yang terpenting, KNRRC melarang anggotanya ugal-ugalan di jalan raya.

Sementara aksi sosial mereka salurkan melalui kegiatan berbagi ilmu safety riding ilmu teknik mesin Kawasaki Ninja RR. Juga melalui acara tahunan mereka seperti bakti sosial, jambore nasional serta silahturahmi antar komunitas.

“Keanggotaan resmi KNRRC di IMI cukup membantu dan memperlancar semua kegiatan dan acara yang dibuat maupun diikuti KNRRC,” papar Daroe.

Dalam penerimaan anggota, KNRRC memberlakukan diklat bagi calon anggota yang sudah mendaftar sebelum mendapatkan NRA. Kegiatan peresmian anggota baru mereka lakukan rutin setiap 6 bulan sekali. Prat

Comments
Shares