Kawasaki Ninja ZX-25R Bekas Ini Dijual Sob!

Kawasaki Ninja ZX-25R Bekas

Belum genap sebulan diluncurkan, Kawasaki Ninja ZX-25R sudah ada yang jual bekas pakai. Hal ini terungkap pada, sebuah iklan di salah satu marketplace.

Kawasaki Ninja ZX-25R bekas nampak sudah diiklankan di salah satu marketplace. Ninja 4 silinder berkelir hitam ini, bisa jadi yang pertama dijual dalam kondisi bekas pakai.

Dalam keterangan iklan, Ninja ZX-25R ini baru digunakan sejauh 300-an kilometer (ongoing). Dalam keterangan iklan juga dijelaskan, motor sudah menjalani service perdana, penggantian oli, menggunakan ice coolant dan aksesoris fuel cap WR3.

Ninja ZX-25R versi standar ini dalam keterangan iklan juga belum terbit STNK nya.

“Lagi proses tembak STNK dan BPKB agar dipercepat, kemungkinan jadi tgl 10 Agustus STNK nya, dan BPKB sebulan setelah STNK. Tidak ada progresive dijamin pajak tahunan normal. Kalau mau diperpanjang tanpa balik nama monggo,” tulis keterangan penjual dalam iklannya.

Sang penjual yang bernama Raymond Shidarta ini, menjual Kawasaki Ninja ZX-25R miliknya dengan harga Rp 96,5 juta. Harga ini tentunya sama dengan harga baru Ninja ZX-25R versi standar yang dijual Kawasaki Motor Indonesia.

Penjual juga memberikan beberapa bonus bagi pembeli Ninja ZX-25R ini diantaranya adalah Jaket taichi dan helm bawaan dealer,Toolkit, dan 3 botol oli ultimate Kawasaki.