Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R

Kawasaki Ninja ZX-25R Sudah Banyak Dipesan, KMI Rilis Surat Penjelasan

Kawasaki Ninja ZX-25R yang diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019, membuat rasa penasaran pecinta Kawasaki tanah air penasaran. Bahkan sudah ada banyak konsumen yang melakukan pemesanan di diler Kawasaki.

Lebih lanjut, KMI menyebutkan belum ada rencana membuka pre-order Kawasaki Ninja ZX-25R. Pemberitahuan soal ZX-25R belum akan dijual itu dikarenakan banyaknya pemesanan oleh konsumen melalui diler-diler Kawasaki.

KMI memang turut senang dengan besarnya antusias calon konsumen pada Ninja 250 cc 4 silinder itu. Hanya saja, KMI yang merupakan APM Kawasaki di Indonesia belum merilis harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia.

Baca juga : Kawasaki Z H2 Tampil di Tokyo Motor Show 2019

KMI merasa khawatir jika nantinya terjadi kesalahpahaman antara calon konsumen dengan dealer atau pihak-pihak yang berusaha untuk mengaku dapat membuka indent.

Menanggapi hal tersebut KMI pun mengeluarkan surat terbuka dengan tujuan memberikan himbauan agar calon konsumen lebih berhati-hati dan bersabar untuk meununggu hingga pengumuman resmi dari KMI dikeluarkan.

Surat tersebut bertujuan agar masyarakat lebih berhati-hati meskipun KMI juga sama antusiasnya dengan mereka.

“Kami akan menghitung urutan konsumen yang akan di delivery unitnya nanti, setelah kami mengumumkan pre-order dimulai untuk mencegah kesalahpahaman yang kami khawatirkan dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap konsumen, kami menghimbau seluruh konsumen untuk tidak termakan isu yang beredar.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI. KMI selalu memproduksi motor berkualitas dan selalu menjadi pelopor di industri motor tanah air.

Berikut adalah surat penjelasan dari PT Kawasaki Motor Indonesia,

Kawasaki Ninja ZX-25R

Comments