Kawasaki Rilis Oli Baru, Bisa Buat Moge Sampai 2-Tak

Sobat Zonbie pemilik motor Kawasaki bisa jajal oli baru nih. Pasalnya Senin (14/1) kemarin, PT Kawasaki Motor Indonesia bekerja sama dengan Shell Indonesia merilis 3 varian Kawasaki Genuine Oil baru.

Yakni tipe KGO 4T Full Synthetic yang direkomendasikan untuk motor 250 cc ke atas, alias moge. Lalu KGO 4T Semi-Synthetic untuk motor-motor 250 cc ke bawah, seperti KLX150 atau Kawasaki Athlete. Serta KGO 2T Semi-Synthetic untuk motor Kawasaki Ninja 2-tak.

Oleh pihak Kawasaki, KGO diformulasikan khusus dengan Progressive Clean Technology untuk mencegah penggumpalan partikel kotoran yang membentuk endapan di mesin.

Loading...


Hasilnya, mesin lebih bertenaga dan resposif, memperhalus suara mesin dan mengurangi getaran hingga melindungi dan memperpanjang usia mesin.

KGO 4T Full Synthetic sendiri merupakan pelumas dengan tehnologi full synthetic memiliki pelumasan lebih kuat terhadap gesekan, lebih tahan panas dan membuat suara mesin lebih halus. Memiliki SAE 10W-40 dan API SN,JASO MA2 oli ini dilepas Rp 75 ribu.

KGO 4T Semi-Synthetic memiliki angka SAE 10W-40 dan API SL, JASO MA dijual Rp 45 ribu. Oli 2-tak KGO 2T Semi-Synthetic yang berspek JASO FC membantu membersihkan deposit karbon dalam sistem pembuangan, lebih efesien terhadap bahan bakar, rendah asap dijual juga dengan harga Rp 45 ribu.

Loading...