Kawasaki Rombak Ninja ZX-6R, Tampangnya Mirip Ninja 250 Sob!

Tampaknya desain Kawasaki Ninja 250 menjadi platform eksterior dari Ninja ZX-6R versi terbaru. Yup, setelah cukup lama tanpa adanya ubahan, maka pekan ini Kawasaki mengumumkan model terbaru dari Ninja ZX-6R.

Seperti dikutip dari Visordown, secara tampilan, terutama front fascia, Ninja ZX-6R benar-benar mengaplikasi tampang saudara kecilnya berkat penggunaan sepasang headlamp dengan sudut tajam yang besar.

Loading...


Serta letak lampu sein yang ada di sisi fairing. Dijamin, kalau dilihat sepintas, Sobat Zonbie nggak akan bisa membedakan keduanya.

Untungnya, ada air pod besar di bawah windshield sebagai pembeda. Selain itu, Ninja ZX-6R memiliki desain tangki, bodi belakang dan kaki-kaki yang berbeda jauh dari Ninja 250. Belum lagi bodi belakang yang lebih berotot. Ini sih beda jauh.

Soal mesin tetap memakai model 4-silinder segaris 636 cc, tapi kini dilengkapi KQS quick shifter untuk up-shift yang dipadukan pada display spidometer yang menunjukan seberapa ekonomis motor dan jarak tempuh dari BBM yang ada di tangki.

Loading...


Selain itu, fitur lainnya adalah port charger 12v serta sistem rem ABS berjuluk Kawasaki Intelligent Anti-lock Braking System (KIBS).

Suspensinya kini juga mengandalkan tipe adjustable Showa BFF. Dengan opsional Ohlins steering damper. Rencananya motor ini akan hadir di EICMA 2018 bulan November nanti.

Loading...


Comments are closed.