Kawasaki W175TR

Kawasaki W175TR Resmi Diluncurkan

PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi meluncurkan varian motor terbarunya yaitu Kawasaki W175TR. Motor yang diluncurkan pada hari ini (28/11), merupakan peluncuran perdana di seluruh dunia.

Kawasaki W175TR

“Karena peminat W175 semakin banyak, maka kami menghadirkan W175TR yang bernuansa scrambler untuk memberikan penyegaran kepada varian W175. Kami optimis motor ini dapat diterima dengan baik oleh publik.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI.

Kawasaki W175TR hadir dengan tipe street scrambler dengan gaya khas tangki ramping, knalpot upswept, suspensi memanjang, dan ban dengan pola tapak multipurpose-style memberi sensasi off-road.

Sedangkan karakter handling utamanya tidak berubah, pembaruan knalpot yang memfokuskan kinerja mesin pada kisaran menengah ke bawah, dan posisi stang berposisi lebih tinggi yang memudahkan manuver, sehingga lebih mudah untuk berkendara di kota. Bangku baru menawarkan kenyamanan untuk penumpang. Sejumlah perubahan terdapat pada W175TR, yang membedakan dari model standrart.

W175TR akan hadir dalam tipe Standard dan Special Edition (SE). Warna dan Grafis original dengan style motif scrambler era 80an. Untuk tipe standar tersedia warna bright white (putih), sementara tipe Special Edition (SE) tersedia dalam warna Ebony (hitam), Solar Yellow (kuning), Urban Olive Green (hijau).

W175TR edisi standar dibandrol dengan harga Rp29.900.000,-, sementara edisi SE Rp32.300.000,

Comments
Shares