Tuesday, January 19, 2021

Kawasaki Z H2, Begini Wujud Aslinya

Sejak September 2019 lalu, Kawasaki rajin mengunggah video-video teaser dari produk baru mereka. Motor ini ternyata adalah Kawasaki Z H2, naked-bike 1.000 cc yang mesinnya dilengkapi supercharger.

Kawasaki Z H2

Berdasarkan teaser yang telah disebar, Kawasaki Z H2 dijadwalkan rilis pada 23 Oktober mendatang. Moge ini nantinya diluncurkan pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019.

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, wujud Z H2 bocor di media sosial. Foto wujud asli Z H2 ini diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Superbikes In Pakistan.

Dari spyshot tersebut, tampak bahwa Z H2 memiliki bodi dengan garis-garis tegas yang cenderung meruncing dan terkesan futuristis. Sektor depannya pun tampak agresif dan mendominasi.

Baca juga : Kawasaki Z-H2 Naked Bike Z Series Bermesin Supercharges Siap Dirilis

Aura itu tak terlepas dari penggunaan dual-LED headlight tipis. Di atasnya, terpasang emblem River Mark, logo khusus produk ikonik Kawasaki sejak zaman dulu, layaknya pada Kawasaki Ninja H2.

Selain itu, terpasang juga semacam windshield kecil. Di baliknya, terdapat instrumen panel digital dan tentunya setang naked. Sekilas, tangki bensinnya juga sama dengan milik Kawasaki Ninja H2.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update