Thursday, February 25, 2021

Kawasaki Z Owner Indonesia Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Sukabumi

Untuk membantu meringankan beban derita para korban banjir bandang di Cicurug, Sukabumi, para bikers dari Kawasaki Z Owner Indonesia gelar aksi sosial.

Kawasaki Z Owner Indonesia

Banjir bandang yang terjadi di kawasan Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, menyimpan duka dan kesusahan bagi para korbannya. guna membantu meringankan beban derita para korban banjir bandang tersebut dari Kawasaki Z Owner Indonesia menggandakan kegiatan sosial.

KZOI Chapter Depok dalam kegiatan sosial ini bertindak sebagai pelaksanan kegiatan. Aksi sosial ini diikuti oleh beberapa chapter seperti Depok, DKI, Bandung, Bogor, Banten, Karawang dan Sukabumi.

Dalam hal ini, para Bikers pengguna sepeda motor Kawasaki Z Series tersebut melakukan penggalangan dana dan pendistribusian bantuan langsung kepada para korban yang berada di di pengungsian sementara.

“Dalam kesempatan ini, kami bersyukur bisa hadir disini dalam rangka ber-empati terhadap korban musibah Banjir Bandang yang terjadi dan telah menimpa keluarga masyarakat disekitaran daerah Cicurug Sukabumi ini. Pada kesempatan ini kami menyampaikan amanah dan titipan dari Kawan-kawan kami dari KZOI untuk menyampaikan sedikit bantuan buat warga disini, baik berupa bantuan uang, bantuan barang pokok, dan juga sedikit hiburan buat anak-anak dan warga disini,” ujar Bro Jarot selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update