Kawasaki Z900 Baikaa Indonesia

Kawasaki Z900 Baikaa Indonesia Resmikan Sekretariat Barunya

Raungan mesin Kawasaki Z900 bergemuruh di Bike Corner Jakarta pada Sabtu (8/9) kemarin. Puluhan motor bertampang bengis dari komunitas Kawasaki Z900 Baikaa Indonesia itu memadati pelataran parkir Bike Corner untuk mendeklarasikan tempat itu sebagai sekretariat dan lokasi kopdar baru mereka.

Kawasaki Z900 Baikaa Indonesia

Sekretariat Kawasaki Z900 Baikaa Indonesia sebelumnya berlokasi di café Pelangi yang terletak dikawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ari Mochtar ketua Z900 Baikaa Indonesia mengungkapkan, dipilihnya Bike Corner sebagai sekretariat baru Z900 Baikaa Indonesia karena lokasinya yang cukup startegis.

“Lokasi dan suasana di Bike Corner ini sangat startegis, mudah dijangkau dari mana saja. Selain itu tempat juga luas, bisa dikatakan segala kebutuhan bikers bisa ditemui di sini pokoknya suasananya bikers banget,” terang Ari.

Selain peresmian sekretariat baru, acara juga diisi dengan sosialisasi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Z900 Baikaa Indonesia sekaligus sosialisasi agenda turing anniversary pertama Baikaa Indonesia yang akan dilangsungkan di Bali pada November mendatang.

Komunitas yang resmi terbentuk pada 2 Desember 2017 ini sudah memiliki 70 anggota. Menurut Ari, dengan jumlah anggota tersebut termasuk banyak, karena pengguna Kawasaki Z900 tidak begitu banyak. Ari juga berharap, ke depannya komunitas Kawasaki Z900 Baikaa indonesia bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas, bukan hanya di kalangan bikers saja.

Ia pun menegaskan dan berkomitmen anggotanya terbebas dari narkoba.

“Kami berharap ke depannya yang mengenal kami bukan hanya kalangan bikers saja, tapi semua masyarakat. Dan kami tegaskan, semua anggota kami terbebas dari narkoba,” tegas Ari.

Comments
Shares