Kawasaki Z900 Berlabur Cat Bunglon, Ogah Tampil Apa Adanya

Tampilan street fighter yang sangar pada Kawasaki Z900 nggak membuat Verry dari komunitas Z900 Indonesia mau menerima kondisi motor itu ‘apa adanya’.

Pasalnya, meski sudah berpenampilan keren tapi Verry masih memodifikasi motor lansiran taun 2018 agar makin atraktif. Caranya dengan melabur sekujur bodi dengan cat bunglon Sobat Zonbie.

Untuk itu, motor bermesin 900 cc 4-silinder ini pun diboyong ke Bike Corner Painting Shop di Jl. Panjang, Jakarta Barat yang dipercaya untuk pengerjaannya.

“Konsep cat bunglon dua warna merah dan gold, konsumennya mau elegan nggak banyak warna dan nggak ubah STNK. Sedangkan menyesuaikan bodinya yang merah maroon, peleknya dilabur red candy,” urai Ismail Herman, sang airbrusher.

Kelar urusan cat, ternyata modifikasi Z900 ini belum selesai Sob. Karena Sok depan dianodize gold kemerahan menggantikan warna hitam bawaannya. “Prosesnya susah karena harus dicelup, bukan cat,” kata Mail, sapaannya.

Selain itu, ada sederet aksesoris yang dipilih. Seperti knalpot mengandalkan Leo Vince, master rem Brembo RCS, spion rizoma, handgrip Domino dan kopling Accosato juga as roda R&G.

Untuk biaya pengecatan dan anodize mencapai Rp 8 juta. Sedangkan waktu perngerjaannya mencapai dua minggu. Yang menarik, motor ini nggak sekadar jadi pajangan, karena Verry sempat membawa touring dari Jawa ke Bali.

Comments
Shares