Kawasaki Z900 model 2020

Kawasaki Z900 Model 2020, Banyak Fitur Canggihnya Sob!

Pada ajang EICMA Kawasaki Z900 model 2020 tampil dengan sempurna. Sport Naked Bike bermesin 948 cc ini, telah dipersenjatai dengan sistem elektronik terbaru.

Pada Kawasaki Z900 model 2020, Kawasaki tidak main-main. Kawasaki membuat pembaruan elektronik yang signifikan, termasuk kontrol traksi dari tiga pilihan yang berfungsi untuk menjaga traksi ban saat melaju di jalan.

Motor ini juga dilengkapi dengan switch empat mode berkendara yaitu mode Sport, Road, Rain, dan Manual. Variasi teknologi pengendalian ini terpampang pada layar dashboard 4,3 inchi TFT yang juga bisa terkoneksi dengan smartphone melalui Bluetooth.

Semua hal yang ada di Z900 dapat kita lihat melalui smartphone misalnya informasi bahan bakar yang tersisa, jarak yang ditempuh atau jadwal perawatan. Ada juga pengaturan umum seperti format tanggal dan yang lainya. Layar TFT juga bisa memberitahu jika ada panggilan telepon masuk atau email.

Sobat Zonbie juga dapat mengisi daya baterai handphone, karena di bawah jok terdapat soket daya USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya.

Kawasaki Z900 2020 memiliki mesin tipe 4-stroke, disajikan dalam 4 silinder segaris berkapasitas 948cc yang sudah memenuhi persyaratan Euro 5.

Sementara itu mengenai teknologi mesin, kawasaki menerapakan sistem DOHC. Sedangkan mengenai kompresinya sendiri disusun atas perbandingan 11.8 x 56mm, dengan kelebihan itu sangat memungkinkan pengguna untuk bisa dapatkan power maksimum dalam hitungan detik.

Z900 model 2020 ini kaya akan fitur keselamatan, pada sektor depan Kawasaki menempatkan dual disc brake diameter 300mm jenis metal dengan 4 kaliper piston, dan pada lini belakang menggunakan single disc berukuran 250mm plus kaliper single piston. Keduanya telah dilengkapi teknologi ABS, piranti pengereman ini bakal memastikan roda belakang tidak akan terkunci sekalipun si pengendara melakukan pengereman secara mendadak.

Versi Z900 akan tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu abu-abu metalik, hitam metalik, dan putih metalik. Sayangnya Kawasaki Indonesia belum bisa memastikan kapan motor tersebut meluncur di tanah air.

Comments
Shares