Ke Raja Ampat Lebih Mudah Berkat Ini

Sorong adalah kota yang paling terdekat dengan taman wisata taman laut Raja Ampat yang membuat banyak wisatawan luar negeri maupun dalam negeri ingin mengunjunginya.


Namun kerap kali para wisatawan masih harus bersusah payah dan memerlukan waktu yang lumayan lama untuk mencapai Raja Ampat ini, mereka harus melanjutkan perjalanan dari Sorong dengan transportasi air yang membutuhkan waktu sekitar 2 hingga 3 jam lagi naik speed boat menuju Waisai, sebuah pusat kota di pulau Waigio yang merupakan pulau terbesar di Raja Ampat.

Terhitung mulai tanggal 10 Maret nanti, Garuda Indonesia mulai membuka jalur penerbangan baru daily flight Jakarta – Sorong, sehingga memudahkan para wisatawan untuk berkunjung ke Raja Ampat sebagai destinasi wisata yang banyak didambakan banyak orang.

Penerbangan pulang pergi Jakarta – Sorong ini menggunakan pesawat Boeing 737-800 yang memiliki kapasitas penumpang 162 dengan 12 seat business class dan 150 economy seat. Penerbangan GA 682 Jakarta – Sorong pukul 12:20 dan tiba di bandara Domine Eduard Osok pukul 6.30 waktu setempat dengan perbedaan 2 jam lebih cepat dari wib.┬áSementara, untuk balik ke Jakarta menggunakan penerbangan GA 683 pukul 7.25 am dan tiba di Jakarta pukul 8.55 am.

Sebelumnya, untuk menuju Sorong mesti transit ke Makasar, Ambon dan Manado. Tapi kini akan lebih mudah dan lebih cepat ke Raja Ampat berkat rute penerbangan terbaru ini.

Comments
Shares