Kegiatan Offline Perdana Wahana Honda, Ajak Pembalap AHRT dan Komunitas Riding Bareng

Wahana Honda 1

Kegiatan offline perdana Wahana Honda, ajak pembalap AHRT dan komunitas riding bareng.

Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya gelar acara tatap muka perdana untuk komunitas pada Minggu (26/9) di Jakarta.

Acara perdana ini dikemas spesial karena AHM ikut mengajak ‘jagoan’ balap Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk riding bareng dengan komunitas.

Acara dengan tajuk Astra Honda Racing Team Riding Bareng Honda Community dihadiri langsung empat pebalap AHRT yaitu Irfan Ardiansyah, Rheza Danica Ahrens, Lucky Hendriansyah dari ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) dan Delvintor Alfarizi dari balap MXGP.

Sedangkan komunitas yang hadir merupakan perwakilan dari wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Setelah sekian lama jalani kebijakan pembatasan aktivitas dan mobilitas, pada hari ini kami akhirnya dapat bertemu dengan teman komunitas dan spesial dengan hadirnya empat pebalap AHRT,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Dia menambahkan, kegiatan itu selain mengenalkan lebih dekat komunitas dengan pebalap–pebalap Honda dan dapat berikan pesan positif untuk seluruh anggota komunitas yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here