Kegiatan Pertama TAB di Masa New Normal, Penyematan Patch Anggota

Kegiatan Pertama TAB

Pada masa transisi kehidupan baru (New Normal), Tiger Association Bandung (TAB) gelar kegiatan perdananya setelah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kegiatan pertama TAB diawali dengan penyematan patch Embrio, Zigot dan Full Patch Original Member.

Pembatasan Sosial Berskala Besar yang diterapkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19, menyebabkan beberapa agenda kegiatan TAB tertunda. Salah satunya adalah penyematan patch bagi para anggota klub motor Honda Tiger ini.

Kegiatan Pertama TAB

Loading...


Kegiatan pertama TAB pada masa transisi new normal ini diawali dengan penyematan patch bagi anggota Embrio, Zigot dan Original. Kegiatan digelar di Cipanas, Garut, Jawa Barat (4/7).

Baca juga : Kopdar Ke-5 YLCJ Perkuat Silaturahmi dan Persaudaraan

TAB membagi tiga tahapan kategori anggotanya. Dimana sebelum menjadi anggota penuh, para anggota tersebut harus melalui beberapa tahapan diantaranya menjadi anggota Zigot lalu menuju anggota Embrio dan tahap akhirnya Original Member.

Loading...


 

Zigot, merupakanan anggota muda yang belum dilantik dan belum resmi menjadi keluarga besar TAB. Mereka akan dibina dan dididik di dalam organisasi dalam waktu yang cukup panjang, sehingga di matangkan dalam suatu diklat dan merasa layak menjadi anggota resmi TAB.

Embrio, merupakan anggota yang sudah melalui proses diklat dan secara resmi sudah resmi menjadi keluarga besar TAB. Namun, mereka masih akan melalui proses “magang” . Sampai ditentukan layak mendapatkan dan naik jenjang ke tahap full patch. atau yang kita kenal Original Member TAB.

Loading...


Sementara itu, Original member merupakan anggota yang sudah dianggap layak untuk meneruskan tingkat estafet TAB.

Kegiatan penyematan tersebut selain dihadiri oleh para Bikers TAB, juga dihadiri oleh beberapa Bikers dari komunitas lain seperti Garut Tiger Rider (GTR) dan Tiger Tasik Fans Club (TTFC).

Bro Ivan Giovani, selaku salah satu pendiri TAB mengungkapkan harapannya. “Saya berharap TAB terus beregenerasi, dengan adanya Zigot, Embrio dan Full Patch Member ini, semoga organisasi ini terus tumbuh dan berkembang ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Loading...


“Selamat untuk Maung Lodra sebagai pemegang Full Patch Original Member yang baru, semoga dapat membawa organisasi TAB ini menjadi lebih baik, karena jenjang ini meski jenjang terakhir, tapi sekaligus juga awal yang baru untuk kalian.” Tutup Bro Jay Bachtiar, Ketua Umum TAB

Comments are closed.