Thursday, January 28, 2021

Kegiatan Sosial Ramadan Bikers, Dari Yang Favorit Sampai Yang Unik

Bulan Ramadan telah berlalu, momentum bulan penuh berkah dan kebaikan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh para bikers dari berbagai komunitas ataupun klub motor dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

Kegiatan Sosial

Berdasarkan catatan zonabikers.com, banyak bikers bersama komunitas atau klub motornya melaksanakan kegiatan sosial. Berharap limpahan berkah dan pahala, para bikers ini bersama-sama saling berbagi dengan sesamanya yang membutuhkan.

Setidaknya ada dua kegiatan yang paling favorit dipilih oleh para bikers, yaitu berbagi takjil dan dan menyantuni anak yatim.

Berbagi takjil biasanya dilakukan di beberapa lokasi yang ramai, sasaran dari aksi sosial ini adalah para pengendara kendaraan yang masih dalam perjalanan saat menjelang berbuka puasa tiba.

Kegiatan Sosial

Aksi berbagi takjil dipilih oleh kebanyakan bikers karena, kegiatannya tidak terlalu berat dan tidak membutuhkan dana atau donasi yang tidak terlalu banyak. Meski demikian ada beberapa aksi berbagi takjil yang dilakukan secara luar biasa, seperti aksi tebar takjil dari Nighthawks Surabaya. Komunitas pengguna moge ini membagikan 3.000 paket takjil di kota Surabaya.

Baca juga : Nighthawks Surabaya Bikin Heboh Lagi, Tebar 3.000 Paket Takjil

Selain berbagi takjil, menyantuni anak yatim juga jadi pilihan baik bagi para bikers. Berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yang kurang beruntung ini jadi pilihan sebab, para bikers ini juga ingin lebih merasakan kedekatan dengan sesamanya.

Latest Update