Kegiatan Unik Baderhood Tangsel, Satmori Sambil Edukasi Ekonomi Kreatif

Kegiatan Unik Baderhood Tangsel

Sebuah kegiatan unik digelar oleh Baderhood Tangsel, forum khusus para Bikers berusia 40+ ini gelar acara Satmori yang dikemas dengan kegiatan edukasi ekonomi kreatif.

Kegiatan Unik Baderhood Tangsel

Bikers tidak hanya membicarakan seputar kegiatan bermotornya saja, mungkin inilah yang jadi landasan bagi forum Bikers ini untuk terus berkreasi dengan segala kreatifitas yang dimiliki oleh setiap anggotanya.

Loading...


Baca juga : General Team Vespa Society Temu Kangen Sekaligus Lantik Pengurus DPP

Saturday Morning Ride yang biasanya diisi dengan kegiatan bareng dan mencari lokasi kuliner, dikemas dengan berbeda. Diawali dengan riding bareng berkeliling kota Tangerang Selatan, kegiatan bertajuk ORI BIBIR MERAH (Satmori Biar Bisa Riding Meriah Raih Bahagia) dikemas menarik dengan beberapa kegiatan edukasi.

Loading...


Usai riding bersama para Bikers mendapatkan pengetahuan budidaya ikan dalam ember (Budikdamber). Sesi edukasi budidaya ikan dalam ember ini dibawakan langsung oleh Bro Arie Vespa atau akrab disapa Bro Arie Kenthir. Budidaya ikan dalam ember ini diharapkan bisa jadi solusi dalam membangun perekonomian yang kreatif dimasa yang sulit.

Tak hanya mendapatkan pengetahuan ekonomi kreatif saja, pengetahuan pemeliharaan dan perawatan helm yang dibawakan oleh Sist Vanny dari 1DS juga sangat menarik untuk disimak dalam kesempatan tersebut. Ditambah dengan pengenalan menu andalan nasi pecel dari Kedai Asoy yang sekaligus menjadi basecamp dari Baderhood Tangsel.

Loading...


Melalui kegiatan unik Baderhood Tangsel ini Bro Arie Kenthir berharap forum ini bisa menjadi wadah bagi para Bikers untuk bersilaturahmi dan tempat bagi para Bikers yang kreatif.

“Saya berharap bahwa forum yang sudah baik ini, diharapkan terus dapat menjadi ajang silahturahmi, tempat menambah saudara, tempat saling berbagi terutama kebahagiaan dengan hal yang paling sederhana, yaitu bercanda dan bercerita. Namun forum ini hendaknya bisa lebih baik dengan secara konsisten berbagi dan memberikan nilai tambah (add value) baik terutama bagi anggota dan juga masyarakat,” tegas Bro Arie.

Kegiatan Baderhood Tangsel ditutup dengan senam Zumba bersama yang dibawakan oleh Sist Tri yang merupakan Lady Bikers dan berprofesi sebagai instruktur Zumba.

Loading...


Comments are closed.