Kejar Lifestyle Retro Anak Muda, Kawasaki Siapkan Apparel Khusus W175

Kehadiran motor sport retro Kawasaki W175 di Tanah Air cukup mengejutkan karena mencoba melawan tren motor sport futuristik dengan fitur melimpah yang tengah menyerbu Indonesia.

Namun Kawasaki tak puas hanya dengan menggelontorkan motor yang menyasar segmen anak muda tersebut. Untuk itu, pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut dikabarkan tengah menyiapkan apparel dengan desain retro yang khusus dikembangkan bagi penggemar W175.

“Kami tengah menggodok hal itu (apparel W175), rencananya ada beberapa item yang dipasarkan,” buka Sucipto Wijono, Line Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) saat ditemui pada Senin (11/12).

Lebih lanjut, pria berkacamata ini menekankan jika beberapa item yang akan dijual sebagai bagian apparel resmi Kawasaki adalah kemeja, kaos, helm, gloves dan jaket bomber.

Nanti, desainnya akan mencirikan W175 yang berpenampilan retro tapi digemari anak muda. Bukan bergaya sporty ala apparel Ninja Series.

Pasalnya, W175 yang baru meluncur pada 18 November lalu menampilkan desain dan teknologi retro. Hal ini terlihat dari bagian eksterior dan mesin yang masih mengandalkan 177 cc pendingin udara dan bersistem karburator.

Comments
Shares