Kejurnas Pirelli MotoPrix Region V Sulawesi 2018 Riuhkan Kota Manado

Sirkuit Balitka Paniki-Manado, Sulawesi Utara pada 1 Juli 2018 menjadi saksi ketangguhan dan persaingan seru para pebalap tanah Sulawesi.

Ini terlihat lewat Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha putaran ketiga region V Sulawesi 2018 yang digelar di sirkuit permanen tersebut.

Serunya persaingan balapan sudah sangat kental di ajang yang didukung Pirelli sebagai sponsor utama Motoprix kali ini. Tak terkecuali di kelas pemula yang melombakan pebalap-pebalap muda.

Sederet pebalap muda pengguna ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II juga sanggup berprestasi. Misalnya kelas MP 3 (Bebek 150cc 4 Tak TU Injeksi Pemula A), Ahmad Alfandi dari tim Bulan Indah Pirelli MBKW2 mampu naik podium dua.

Posisinya diikuti Maulana Ibrahim dari Honda Lilo AK Celebes 88 Pirelli KYT RCB Uma Proliner DID aRacer Bone berhasil meraih podium 3.

Di kelas MP 4 (Bebek 125 cc 4-Tak Pemula), ada nama Maulana Ibrahim yang memberikan hasil terbaik dengan menjadi juara dengan mengandalkan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II. (ADV)

Comments
Shares