Kejutan Ulang Tahun Ke-2 GSX Community Nusantara, Bro Ilham Lanjut Jadi Ketum

Komunitas pengguna Suzuki GSX 150 Series, GSX Community Nusantara (GCN) berhasil menyelesaikan Musyawarah Nasional (Munas) perdananya. Munas tersebut masuk juga dalam rangkaian peringatan ulang tahun ke-2 GCN.

Munas yang digelar di Bike Corner Jakarta pada tanggal 22 Maret 2019 tersebut membahas beberapa hal agenda penting komunitas diantaranya adalah pembahasan AD/ART komunitas dan pemilihan Ketua Umum untuk periode tahun 2019-2021.

GSX Community Nusantara

Hasil Munas yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh pengurus chapter GSX Community Nusantara tersebut, memutuskan Bro Denmas Ilham Noegroho kembali melanjutkan jabatannya sebagai Ketua Umum GCN hingga tahun 2021 nanti.

Sementara itu puncak perayaan ulang tahun ke-2 GCN digelar di Bumi Perkemahan Apriari, Ragunan, Jakarta Selatan pada 23 Maret 2019. Beberapa rangkaian acara mengisi kegiatan perayaan hari jadi komunitas yang dideklarasikan pada 18 Maret 2017 diantaranya adalah Bazzar, Motor Modification Contest, Hiburan Musik, Freestyle, dan Kegiatan Sosial Periksa Kesehatan Gratis juga Service Motor Gratis.

GSX Community Nusantara

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar mulai dari Munas yang kita gelar sehari sebelum melaksanakan kegiatan perayaan ulang tahun GCN ke-2 hingga puncak perayaan ulang tahun saat ini.” Ungkap Bro Sandy Augustian, Ketua Pelaksana kegiatan yang juga Wakil Ketua Umum GCN.

Sementara itu, Bro Ilham Noegroho yang terpilih kembali sebagai Ketua Umum GCN merasa terkejut dengan hasil keputusan Munas. Pasalnya saat Munas dirinya berhalangan hadir namun hasil keputusan Munas malah memilih dirinya terus melanjutkan masa jabatannya untuk dua tahun kedepan.

“Kok bisa, ya kaget pertama saya mengetahuinya. Tapi bagaimanapun ini adalah amanat yang harus saya emban dan saya akan terus melanjutkan membangun komunitas ini untuk semakin besar lagi, semakin banyak anggota dan juga chapternya.” Ujar Bro Ilham.

GSX Community Nusantara

Saat ini, sudah ada 50 lebih chapter di beberapa kota Nusantara yang menjadi bagian dari GCN. Bro Ilham menyadari, tidak mudah membangun komunitas yang sedemikian besar dalam waktu yang singkat. Berkat kerjasama antara pengurus pusat dan chapter yang baik GCN bisa menjadi besar seperti saat ini.

“Saya menyadari membangun komunitas hingga sebesar ini dalam waktu dua tahun itu tidak mudah perlu kerjasama yang baik antara pengurus pusat dan chapter. Semoga kedepannya saya bisa terus membawa komunitas ini menjadi lebih besar lagi lebih solid dan kompak.” Tutup Bro Ilham.

Comments
Shares