Kembali Dari Eropa, Tim Suryanation Motorland Siap Hasilkan Karya Terbaik

Suryanation Motorland

Tim Suryanation Motorland yang telah mengakhiri perjalanannya di Italia kini tengah bersiap bertolak kembali ke Tanah Air dengan sejuta kenangan indah dan inspirasi untuk segera mewujudkan hasil karya mereka dari pengalaman yang mereka dapatkan selama mengikuti event Motor Bike Expo 2019.

Suryanation Motorland

“Atas nama Suryanation Motorland saya ucapkan terima kasih atas suport dan keikutsertaan semua peserta pada Motor Bike Expo 2019. Harapan kami dengan adanya event Suryanation Motorland dapat menjadi wadah bagi perkembangan dunia custom di tanah air,” ujar Hendyanto, Suryanation Motorland Committee.

Loading...


Hendyanto berharap Suryanation Motorland 2019 dapat mengajak lebih banyak builder untuk terus berkreasi dan menyebarkan inspirasi untuk memajukan custom scene di Indonesia.

Safrudin Brew, salah satu peserta mengapresiasi dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Suryanation Motorland yang membawanya untuk melihat dunia luar atau builder dunia sehingga membangkitkan semangatnya untuk menghasilkan karya sebaik mereka.

“Saya bangga sekali dapat menjadi salah satu tim Suryanation Motorland tahun ini.” ungkap Safrudin Brew.

Loading...


Senada yang diungkapkan Safrudin, Denny Shooter pun merasa jalan-jalannya kali ini banyak membawa hal baru dalam hidupnya. “Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini. Kami mendapatkan banyak ilmu yang sangat bermanfaat dan akan digunakan untuk membuat hasil karya terbaik kedepannya,” ujarnya.

Suryanation Motorland

Bahkan salah satu peserta yaitu Saibu Panjaitan yang ternyata sedang mencari part untuk disc brake salah satu customernya, akhirnya bisa berhubungan dengan salah satu produsen produk aftermarket khusus untuk Harley-Davidson yang sudah dikenal dunia mengenai ukuran dan detail barang yang dia butuhkan.

Loading...


“Terima kasih kepada tim Suryanation yang sudah mengajak jalan-jalan ke Eropa. Dalam perjalanan ini kita banyak dapat pengalaman khususnya di dunia custom, apalagi setelah menyaksikan Motorbike Expo 2019. Semoga pengalaman selama di Eropa ini dapat menginspirasi kita di tanah air,” ujarnya.

Sedangkan Yudha Menyut yang memfavoritkan motor MV Agusta atau Meccanica Verghera Agusta merasakan pengalaman yang sangat luar biasa dengan keikutsertaannya di tim Suryanation Motorland kali ini.
“Semua pengalaman selama di Eropa ini sangat menginspirasi saya dan ingin segera saya wujudkan dalam motor yang akan dibangun nantinya,” ujarnya.

Perjalanan tim Suryanation Motorland tahun ini berjalan sukses tanpa hambatan dimana motor-motor yang dibawa baik dari pemenang, Commitee Pick maupun Iconic Bike mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari builder-builder dunia dan semoga semua peserta tim Suryanation Motorland bisa mendapatkan berbagai ide baru untuk berkarya di masa yang akan datang, tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Loading...