NMax-XMax Riders Sukabumi

Kemeriahan Ulang Tahun Ke-4 NMax-XMax Riders Sukabumi

Akhir pekan lalu (24/8), kawasan Salabintana, Sukabumi, Jawa Barat, dipenuhi ratusan bikers pengguna Yamaha Maxi Series. Para bikers ini datang untuk memenuhi undangan dari ulang tahun ke-4 NMax-XMax Riders Sukabumi.

NMax-XMax Riders Sukabumi

Tidak hanya dihadiri sesama komunitas pengguna Yamaha Maxi Series, tamu undangan pun banyak juga yang hadir dari komunitas motor varian lainnya.

Dalam kesempatan berbahagia bagi NMax-XMax Riders Sukabumi tersebut nampak hadir pula Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi. Dalam sambutannya pimpinan kota Sukabumi tersebut berharap, NXR Sukabumi bisa jadi contoh baik sebuah komunitas motor ditengah masyarakat.

“Diharapkan komunitas ini bisa jadi contoh baik bagi masyarakat, baik dari cara berlalu lintas dan juga menjaga ketertiban dalam berlalu lintas.” Ujar Achmad Fahmi.

NMax-XMax Riders Sukabumi

Puncak acara ulang tahun ke-4 NXR Sukabumi semakin meriah saat acara hiburan musik dangdut berlangsung, semua tamu hadirin tumpah ruah didepan panggun menikmati hiburan yang disediakan.

“Tema acara yang kami usung adalah safety riding juga pelopor keselamatan berlalu lintas. Karena kami ingin membuktikan kepada semua masyarakat bahwa bikers itu tidak semua negatif, bukan geng motor atau pengendara yang ugal-ugalan di jalan.” Jelas Bro Araboy, PIC NXR Sukabumi.

Lebih lanjut Bro Araboy berharap diusianya yang ke-4 ini, NXR Sukabumi bisa terus eksis dan kompak serta tetap menjadi pelopor dalam keselematan berkendara.

Comments
Shares