Thursday, January 28, 2021

Kemping Ceria, Liburan Bukan Cuma Tiduran

Event tahunan yang dilakukan oleh Cilandak Scooterist (Cilscoot) yaitu Kemping Ceria atau dikenal dengan sebutan ‘Kemcer’, telah berlangsung dengan lancar dan sukses.

Kemping Ceria

Setelah pada event pertamanya mengusung tema ‘Dari Kita Untuk Kita’, pada tahun ini Kemcer mengusung tema yang sangat unik yaitu ‘Liburan Bukan Tiduran’.

Tema yang diusung kali ini tentunya bukan tanpa tujuan, diharapkan peserta bisa menikmati liburan dengan maksimal bukan hanya dengan tanpa aktifitas atau hanya dengan tiduran saja.

Kemping Ceria

Kemcer kali ini juga diisi dengan beragam kegiatan menarik tidak hanya barbeque, kegiatan diisi juga dengan beragam games berhadiah menarik yang mana hadiahnya telah dipersiapkan panitia dari berbagai sponsor seperti Premium Jakarta, Rise Up, Grillo, Spesialis PX dan Vespart17.

Pembawa acara Iid Rock n Roll dan Iqbal Sembal yang sudah tidak asing lagi, mebawakan acara dengan apik juga menambah keseruan Kemcer yang diadakan di Bumi Perkemahan Sukamantri, Bogor, Jawa Barat pada 27-28 April 2019 lalu.

Kemping Ceria

Belum cukup keseruan? Ya, Cilscoot juga menghadirkan Barista dari Knot7 yang membuat acara liburan ini bukan hanya hiburan kala libur saja namun juga sebagai ajang dalam menambah wawasan dan juga semangat dalam berwirausaha.

Latest Update