Sunday, January 24, 2021

Kenali Budaya Jepang di The Japan Foundation

Open House The Japan Foundation, Jakarta (JF,Jakarta) pada hari Sabtu (03/08) berlangsung meriah. Lembaga nirlaba pemerintah Jepang yang khusus bergerak di bidang pertukaran budaya internasional ini, baru rampung merelokasi kantor ke Gedung Summitmas 2.

The Japan Foundation

Acara yang tidak memungut biaya dan terbuka untuk umum ini memungkinkan pengunjung untuk mengenal Jepang lebih dekat melalui interaksi secara langsung dalam berbagai kegiatan budaya. Acara Open House ini diselenggarakan sebagai peresmian pembukaan kantor Jakarta Foundation Jakarta di lokasi baru dengan konsep ruang baru yang lebih interaktif dan menarik untuk masyarakat Indonesia khususnya Jakarta.

Acara Open House diselenggarakan di Sakura Hall JF, Jakarta. Berbeda dari kantor sebelumnya, kini JF Jakarta memiliki hall dengan langit-langit tinggi ala mini ball room . Acara dibuka dengan penampilan Taiko dari Umaku Eisa Shinka Indonesia yang dinamis dan penuh semangat.

The Japan Foundation

Menyusul kata sambutan dari Director General The Japan Foundation, Jakarta Tsukamoto Norihisa dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Masafumi Ishii. Keduanya berharap agar kantor baru yang memiliki KORYU SPACE – ruang terbuka yang dapat dimanfaatkan sebagai ruang dialog dan pertukaran budaya yang diharapkan akan melahirkan ide dan kreativitas baru.

Latest Update