Bro Bamsoet

Kendarai Harley-Davidson Trikes, Bro Bamsoet dan Bikers MBI Hadiri Bali Bike Fest 2018

Event nasional tahunan yang sudah digelar sejak rahun 2014 ini sekaligus menjadi ajang berkumpulnya para bikers Tanah Air dengan bikers dan klub motor besar dari berbagai negara.

Penyelenggara menyebutkan, event keempat ini diikuti lebih dari 1.200 bikers dari tiga negara yaitu Singapura, Malaysia dan Australia serta para bikers dari puluhan klub motor di Tanah Air.

Motor Besar Indonesia

Motor Besar Indonesia (MBI) yang turut hadir di sana mengerahkan pengurus dan anggotanya dari berbagai wilayah seperti MBI Jakarta, MBI Tangerang, MBI Depok, MBI Bekasi, MBI Bandung, MBI Cirebon, dan juga tentunya MBI Bali.

Selain ratusan bikers MBI, turut hadir pula Dewan Pembina MBI, Bro Bambang Soesatyo atau yang akarab disapa Bro Bamsoet. Dengan mengendarai Harley Davidson Trikes, Bro Bamsoet dan bikers MBI disambut oleh para bikers dari Night Angels yang merupakan penyelenggara Bali Bike Fest 2018.

“Luar biasa sekali, kami bisa dengan kompak dan tertib hadir dalam kegiatan yang sangat luar biasa ini. Dan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ungkap Bro Bamsoet.

Bamsoet - Motor Besar Indonesia

Sementara itu, Founder dan juga Presiden Night Angels, Bro Gede Mulyawan atau Bro Muli sapaannya, turut menyambut MBI dan Dewan Pembinanya. Bro Muli mengaku senang karena selain dihadiri oleh ribuan bikers kegiatan yang digelar sekaligus dalam perayaan ulang tahun Night Angels ke-9 tahun ini juga dihadiri oleh berbagai orang penting, salah satunya Dewan Pembina MBI Bro Bamsoet yang juga sebagai Ketua DPR-RI.

“Sebuah apresiasi besar bagi kami selain dihadiri ribuan bikers dari dalam dan luar negeri, Bali Bike Fest 2018 ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting negeri ini, salah satunya Bro Bamsoet,” papar Bro Muli.

Motor Besar Indonesia

Selepas mengikuti kegiatan Bali Bike Fest, Motor Besar Indonesia melanjutkan kegiatan dengan sebuah kegiatan bertajuk ‘Silaturahmi Bikers’ yang digelar di villa pribadi milik Bro Bamsoet di kawasan Pantai Tegal Besar, Klungkung, Bali.

Motor Besar Indonesia

Motor Besar Indonesia

 

 

Comments
Shares